Senin, 15 Agustus 2011

curhat II


Kapan yah gua punya pacar yang serius?
Pasti aja baru seminggu putus seminggu putus
Yaaaah paling serius itu sebulan
Itu juga aneh pacaran nya :D

Pernah juga pacaran sampe setahun lebih, dari kelas 2 smp sampe udah lulus tapi ya itu pacaran nya ngga jelas, ngga pernah kontek-kontek’an. Cuma sekedar status doang, geje lah pokoknya mah.
Pernah juga sampe yang 7 bulan tapi ya sama aja lah kaya gitu, padahal mah rumah nya tuh sangat-sangat dekat, kita Cuma beda gang dia digang depan nah gua di gang belakangnya. Tapi tetep aja cuek cuek bebek, malu kali yah? Ternyata emang ngga enak punya pacar yang rumahnya deket. Iya digosipin, iya jadi sering ketemu, iya suka introgasi ngga jelas, iya ngga bisa jalan sama orang lain, iya jadi malu-malu, iya iya iyaaaa gitu lah.

Serada aneh sih, sebenernya juga gua ngga mau putus nyambung putus nyambung begitu, bolak balik ganti pacar, dikira cewe ngga bener. Tapi ngga semuanya lah gua terima, gua lait-liat dulu latarbelakangnya, Tapi nya gimana? Kadang gua mah ngga tega buat nolak nya, soalnya gua juga pernah ngerasain gimana rasanya sayang sama orang, pengen banget bisa milikin dia serasa kita emang punya rasa yang sama, serasa dia emang ngasih simbol buat kita ada disamping dia buat selamanya, waah pasti dong kita udah seneng banget tapinya malah ditolak :/ ngga enak kan ujung nya? Nah itu dia maksudnya.

Sebenernya mah gua sayang sama dia, sumpah walopun gua udah gonta-ganti pacar tapi tiap hari yang kepikiran nya dia mulu, 2kali gua dapet kesempatan itu, 2 kali juga gua sia-siain. Lagian dia nya duluan kaya gitu suka sibuk sendiri, suka ngga ada kabar, suka ngediemin gua kalo lagi ada masalah. Atuh gua nya juga jadi binggung lah, keluarga gua, temen-temen gua juga tau kok kalo gua emang sayang sama lo dan masih ngeharepin gitu ampe sekarang :D
Malu sih sebenernya, tapi nya gimana? Gua ngga bisa buang semua rasa gua ini, semua nya tulus murni Cuma buat lo !
Satu yang gua yakinin diahari ini dan mungkin seterusnya,
Gua bakal simpen cinta ini Cuma buat lo, ngga ada orang lain, ngga ada kata abis, ngga ada rasa nyesel, ngga ada kata cape. Walopun harus gua sadari cinta lo emang bukan buat gua, gua juga ngga ngerti kenapa jadi kaya gini, padahal elo sama aja kaya yang lainnya. Ngga ngerti deh.
Gua akan terus nunggu lo, kalopun emang ngga akan balik,  terpaksa gua pendem sendiri sampe nanti :’)

1 komentar:

  1. WARNING: jangan memakai bahasa yang berlebihan dalam menulis surat cinta, karena bisa-bisa telah syirik dan kafir tanpa sadar, misalnya karena terlalu memuja cinta sehingga melanggar hak Allah dan meremehkan Allah. Kata-kata yang terlarang misalnya: “kamulah segala-galanya bagiku” , kalimat itu bisa divonis syirik dan kafir karena telah mendewakan manusia dan meremehkan Tuhan.

    BalasHapus